Iklan Rumah

Rumah bekas terkadang iklan rumah lebih baik daripada rumah baru. Ada banyak sekali daftar tunjangan rumah yang digunakan dan kita akan membahasnya di artikel berikutnya. Membeli rumah bekas bisa menjadi hal yang bagus selama Anda mengikuti tips berikut.

1. Mulai riset Anda

 

Anda harus memulai penelitian pada area yang ingin Anda tinggali. Ini adalah langkah penting untuk semua pembeli rumah terlepas dari iklan rumah pembeli rumah baru atau pembeli rumah bekas. Pembeli rumah harus benar-benar meneliti lingkungan sebelum memutuskan untuk membeli rumah di daerah itu. Penelitian Anda harus mencakup evaluasi iklan rumahtingkat kejahatan, kebisingan, fasilitas transportasi, lalu lintas, sekolah dan layanan publik yang akan ditemukan dan tersedia di daerah itu. Dianjurkan untuk membuat percakapan yang berharga antara Anda dan penghuni yang tinggal di daerah itu. Mereka pasti akan memberi Anda informasi yang lebih tepat yang tidak ditemukan di tempat lain dan saran akurat yang jauh lebih berharga yang di luar harapan Anda. Hanya menghabiskan beberapa menit dan Anda akan memiliki jawaban apakah Anda dapat menemukan rumah impian Anda di area perumahan ini atau tidak.

 

Hal kedua yang harus Anda survei adalah nilai pasar dari properti di daerah yang Anda puas dan telah memutuskan untuk tinggal. Anda akan memerlukan informasi ini dalam membuat penawaran untuk rumah potensial Anda di kemudian hari serta menghindari membeli rumah dari penjual yang tidak masuk akal dengan harga yang tidak masuk akal.

 

2. Sewa pialang yang baik

Faktanya, selalu lebih baik dan iklan rumah bermanfaat jika Anda dapat membeli rumah dari pemiliknya sendiri tanpa perantara karena Anda bisa mendapatkan deskripsi dan informasi yang lebih terperinci tentang rumah tersebut serta membeli rumah dengan harga lebih murah ketika penjual atau Anda tidak perlu membayar komisi untuk perantara. Namun, Anda harus menyewa broker yang baik jika Anda tidak punya pilihan selain membeli rumah melalui broker layanan. Anda dapat memilih broker berdasarkan referensi dari teman tepercaya yang memiliki hasil jangka panjang yang baik dengan broker itu atau Anda juga dapat mencari melalui situs web untuk broker terkenal yang sudah memiliki kredibilitas yang baik. Pialang yang baik adalah penting karena dia akan menjadi orang yang bertindak untuk kepentingan terbaik Anda. Pialang akan menemukan Anda rumah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, pinjaman rumah yang sesuai serta bernegosiasi untuk harga yang wajar dengan penjual.

 

3. Pekerjakan seorang inspektur yang baik

 

Anda pasti akan membutuhkan inspektur yang baik dan profesional untuk memeriksa bagian dalam dan luar rumah yang digunakan. Sekali lagi, memilih iklan rumah inspektur yang bertanggung jawab sama dengan memilih broker yang baik. Inspektur dengan kredibilitas yang baik lebih disukai. Inspektur harus memeriksa kondisi fisik rumah yang digunakan dengan hati-hati. Setiap bagian termasuk dinding, lantai, jendela, pintu, atap, langit-langit, jaringan listrik, kualitas air dan cat tidak boleh ditinggalkan. Anda kemudian dapat meminta diskon kepada penjual jika ada cacat yang ditemukan di rumah.

This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now